Tips Penggunaan Whatsapp yang Jarang Kamu Ketahui

Tips Penggunaan Whatsapp yang Jarang Kamu Ketahui

Banyak yang menggunakan whatsapp tetapi banyak yang tidak tau manfaat tersebunyi dari whatsapp. Tentu kamu tidak sendiri karena hasil survey membuktikan bahwa 70% orang yang sama juga tidak mengetahui hal tersebut. Hal ini dianggap wajar karena tidak semua orang butuh hal tersebut.

Oleh karena itu kami akan membahas beberapa hal yang sedikit penting untuk kamu yang ingin tau lebih dalam tentang whatsapp yang jarang diketahui.

1. Whatsapp bisa disadap

Seperti dikutip dari salah satu tulisan tekno gadget yang memberikan tips dan tutorial mengenai cara menyadap whatsapp. Tutorial yang diajarkan sangat lengkap dan banyak. Jadi buat kamu yang ingin terhindar dari penyadapan maka kamu harus baca tips tersebut supaya kamu terhindar. Salah satu cara sederhananya adalah dengan integrasi antara whatsapp web dan whatsapp biasa. Jadi jangan sampai kamu disadap oleh teman dan keluarga sendiri ataupun pasangan sendiri.

2. Fitur Mengetahui detail pembaca pesanmu

Pantas untuk gebetan yang benar-benar posesif, fitur ini dapat dirasakan para pengguna WhatsApp dengan metode rubah layar ke kiri diatas pesan yang kau kirim. Secara otomatis rinci info berkenaan kapan pesan terkirim dan terbaca bakal timbul.

Nah, metode di atas sesungguhnya spesifik pengguna iPhone meskipun untuk pengguna telpon seluler Android karenanya dapat menghimpit pesan yang kau kirim dalam waktu lama. Lalu secara otomatis bakal timbul alternatif menu di atas layar dan tekan deh ikon Kabar yang tersedia di atas layar. Secara otomatis, info yang kau butuhkan bakal terpampang riil.

3. Fitur atur autoinvite group whatsapp

Buat kamu yang tidak suka kena autoinvite group whatsapp maka ini bisa menjadi salah satu fitur terbaik yang layak kamu coba. Namun sayangnya fitur ini baru akan launching dipertengahan tahun 2019. Jadi kamu harus sedikit sabar untuk fitur ini ya. Tentu fitur ini akan sangat membantu sekali untuk pencegahan invite group whatsapp yang tidak jelas dan tidak penting.

Nah, mungkin sedikit saja keterangan yang kami sampaikan. Kamu bisa mencari informasi lebih lengkap di berbagai media yang ada di internet.