Promo Tiket Masuk Dufan Bulan Mei s/d Juni 2018

Promo Tiket Masuk Dufan Bulan Mei s/d Juni 2018

Kalau berbicara mengenai liburan keluarga, pastinya akan banyak tempat wisata yang jadi tempat favorit kalian bersama keluarga bukan? Tempat wisata favorit saya adalah Dufan (Dunia Fantasi). Dufan memiliki berbagai wahana dengan tema yang unik. Pengunjung akan bermain dengan fun dan asyik sesuai imajinasi masing-masing. Dengan konsep yang ditawarkan, Dufan menjadi wisata paling ramai dikunjungi setiap harinya terlebih diakhir pekan.

Sebelum saya memberikan info seputar harga tiket Dufan 2018 yang merupakan taman wisata ternama ini. Saya sedikit memberikan info seputar Dufan. Siapa sih, dari kalian yang tidak mengenal Dunia Fantasi. Mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua juga suka berkunjung ke wahana hiburan terbesar di Indonesia ini.

Destinasi model theme park dengan banyaknya hiburan pendidikan disuguhkan. Tidak ada kata sepi pengunjung di Dufan. Ada wahana outdoor juga loh. Konsepnya edutainment fisikia yang membuat pengunjung seolah sedang berkeliling dunia. Eahananya terbagi 8 kawasan yaitu Jakarta, Asia, Eropa, Yunani, Hikayat, Kalila.

Saat ini Dufan memiliki konsep indoor untuk hiburan lainnya yang dilengkapo dengan Ice Age-nya loh. Adapula benerapa wahana lain yang ditawarkan seperti Family Ride, wahana yang diperuntukan untuk keluarga, ada juga Children Ride, untuk anak-anak. Wahana Hello Kitty menjadi favorit bagi anak perempuan. Anak-anak bebas bermain Kitty Adventure dan Family Ride juga. Tidak hanya itu, wahana lainnya juga ada yakni Tornado Thrill Ride, Age Arctie Adventure. Cukup banyak bukan pilihan wahana yang dapat dinikmati di Dufan. Untuk htm Dufan yaitu :

Harga Tiket Masuk Dufan Terbaru

Reguler :
Rp. 325.000/weekday
Rp. 325.000/weekend
Include dengan semua wahana

Premium :
Rp. 500.000/weekday
Rp. 500.000/weekend
Include akses premium lauge dan fasy traxk 14 wahana

Annual Pass :
Rp. 400.00/weekday
Rp. 400.000/weekend
Cukup dengan memakai kartu geatis dufan untuk satu tahun.

Htm Dufan memang terbilang mahal bagi yang low budget ya, Promo Dufan biasanya dilakukan disetiap bulannya. Jangan kuatir, saya akan memberikan info Promo Dufan Terbaru. Harga tiket masuk Dufan bulan Mei 2018 yaitu dengan tema membeli tiket 1 saja. Maka pengunjung akan mendapatkan gratis tiket 1 lagi loh. Enak bukan? Tetapi ada syaratnya untuk mendapatkan promo tiket dufan. Dimana pengunjung harus menyiapkan ID Card yang bisa berupa KTP maupun SIM.

Promo Dufan Terbaru 1 Mei – 13 Juni 2018

Promo ini berlaku untuk seluruh STNK motor Jabodetabek :
Rp. 110.000/weekday
Rp. 160.000/weekend

Syaratnya :
– Membawa STNK asli & ditukarkan di loket
– 1 STNK berlaku 4 tiket promo & hanya 1 kali penukaran
– Khusus plat B & F ( Berlaku 11 Mei 2018)

Mudah bukan? Yuk ke Dufan. Ajak sahabat, pasangan atau kuarga untuk berakhir pekan.
Instagram @infodufan
LINE @dufanancol