Perdaan Minyak Kutus Kutus dengan Minyak Gosok Biasa

Perdaan Minyak Kutus Kutus dengan Minyak Gosok Biasa

Masih bingung mencari pengobatan tradisional yang aman untuk tubuh dan terbuat dari berbagai tanaman obat yang mujarab dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang ada pada tubuh. Anda tidak perlu bingung lagi, karena saat ini minyak kutus kutus tamba waras hadir untuk membantu berbagai keluhan yang anda rasakan selama ini.

Terbuat dari bahan pilihan yaitu 69 tanaman yang di ekstrak menggunakan alat modern yang sudah terbukti kehigienisannya yang telah mendapatkan sertifikat halal dan aman dari MUI dan BPOM sehingga anda tidak ragu lagi untuk menggunakannya.

baca Juga: harga minyak kutus kutus

Penyakit Degeneratif Atasi Dengan Minyak Kutus Kutus

Awal mula nya minyak kutus kutus ini dibuat untuk menyembuhkan dirinya sendiri yang mengalami kelumpuhan, minyak ini digunakan untuk pembaluran di beberapa titik yang anda pada tubuh. Teknik pembaluran yang benar akan mengalirkan energi dari jalur meridian dan melancarkan berbagai hambatan yang menghalangi sehingga tercapailah kesembuhan secara sempurna. Setelah khasiat dirasakan maka saat ini minyak kutus kutus dikembangkan produksinya bahkan hingga ke manca negara.

Minyak kutus kutus ini dipercaya dapat mengatasi lebih dari 50 jenis penyakit yang diantaranya yaitu penyakit degeneratif seperti asam urat, kolesterol, diabetes, stroke, jantung dan penyakit berbahaya lainnya. Penyakit dapat timbul akibat terhambatnya energi alami tubuh ke organ dan bagian tubuh lainnya, minyak kutus kutus dipercaya dapat mengaktifkan energi tubuh dan membuatnya mengalir lancar melalui jalur meridian tubuh yang dapat melancarkan peredaran darah dengan baik sehingga organ tubuh dapat berfungsi dengan baik dan pemulihan serta kesembuhan dapat terjadi hanya dengan melakukan pembaluran menggunakan minyak kutus kutus ini.

Kandungan Minyak Kutus kutus

Minyak kutus kutus ini merupakan obat herbal yang terbuat dari berbagai jenis bahan alami yang berkhasiat, diantaranya :

  1. Daun Ashitaba

Tanaman ini memiliki khasiat yang baik untuk anti oksidan dan dapat menetralkan berbagai racun yang ada didalam tubuh.

  1. Daun Neem

Daun ini dipercaya sejak ratusan tahun lalu sebagai ramuan obat sakti dan menjadi menu utama pada makanan mahatma gandhi.

  1. Temulawak

Dipercaya dapat mengatasi berbagai jenis penyakit berbahaya seperti penyakit kanker, hepatitis dan lainnya.

  1. Bunga Lawang

Dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami, bunga lawang juga sering dijadikan rempah makanan di berbagai daerah.

  1. Pule

Sebagai penetral energi negatof dan bisa dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan luka dan menguatkan tulang

  1. Gaharu

Sebagai psikotropika yang aman untuk obat penenang, kayu mahal yang sangat langkah ini menjadi rebutan dan terdapat didalam kandungan minyak kutuskutus bali.

Beda Minyak Kutus Kutus dan Minyak Gosok

Minyak kutus kutus ini terbuat dari bahan alami pilihan dengan 69 kandungan tanaman obat yang dapat menyembuhkan hanya dengan pembaluran. Minyak ini juga memiliki molekul terkecil sehingga mudah diserap tubuh dan tidak menyisakan rasa lengket pada kulit. Hanya dengan pembaluran tanpa melewati saluran pencernaan khasiat dari minyak kutus kutus bisa anda rasakan khususnya dalam proses penyembuhan penyakit.

Sedangkan utntuk minyak gosok lainnya hanya terbiat dari beberapa jenis campuran, dan hanya bisa mengatasi beberapa penyakit seperti keseleo, pegal pegal, encok dan lainnya. hanya bekerja memberikan rasa rileks pada otot tanpa menyembuhkan dan biasanya rasa sakit akan kembali terasa.

Dapatkan sekarang juga minyak kutus kutus asli dari Distributor dan Agen kami, produk minyak kutus kutus asli dengan harga termurah dari toko lainnya.