Menyajikan Menu Spesial Asal Peru

JW Marriott Hotel Jakarta – Bekerja sama dengan Kantor Komersil Peru dan Kedutaan Besar Peru, JW Marriott Hotel Jakarta kembali mempersembahkan hidangan otentik khas Peru di Sailendra Restaurant yang dimeriahkan seorang chef sebagai bintang tamu istimewa, yang diterbangkan khusus dari Peru, Natalia Sophia González Echeverría.

Para tamu dapat menikmati hidangan kreasi wanita yang akrab dipanggil Chef Natty mulai 13-29 Juli 2018, yang tersedia setiap Jumat serta Sabtu saat makan malam dan Minggu saat brunch. Selama festival makanan ini berlangsung, para tamu dapat menikmati sekitar 35 hidangan khas Peru, mula hidangan pembuka, utama, hingga penutup.

genset untuk restaurant dan hotel

baca juga : http://chestertonhigh79.com/macam-macam-genset-di-bali-dan-jakarta/

“Masakan yang akan saya hidangkan pada promosi di Sailendra Restaurant kali ini beberapa, di antaranya menggunakan bahan-bahan asli Indonesia yang sangat pas jika dipadukan dengan bahan-bahan khas Peru,” ujar Chef Natty.

“Hampir semua hidangan khas Peru sangat mudah untuk dipraktikkan di Indonesia,” kata Cluster Director of Marketing Communications di JW Marriott Hotel Jakarta & The Ritz-Carlt on Jakarta Mega Kuningan Adeza Hamzah.

Hidangan utama yang disajikan, antara lain aji de gallina (daging ayam dalam saus kuning pedas), lomo saltado (daging sapi tumis khas kota Lima yang disajikan dengan nasi gurih khas Peru), dan sebagainya.