Masker Pemutih Wajah yang Bagus untuk Pria dan Wanita

Masker Pemutih Wajah yang Bagus untuk Pria dan Wanita

Pria dan wanita memang memiliki jenis kulit yang berbeda. Namun, keduanya cenderung memiliki permasalahan kulit yang sama seperti kulit hitam karena panas matahari, pigmentasi, komedo, dan berjerawat. Oleh sebab itu, dibutuhkan masker pemutih wajah yang bagus dan alami agar semua masalah tersebut bisa diatasi.

Masker Pemutih Wajah yang Bagus

3 Masker Pemutih Wajah yang Bagus untuk Pria dan Wanita

  1. Minyak kelapa dan lidah buaya

Minyak kelapa mengandung asam lemak yang mudah menyerap di kulit sehingga melembabkan dari dalam. Sementara lidah buaya dikenal sebagai bahan yang membuat kulit terasa adem, bersifat anti-inflamasi dan mampu mengontrol pertumbuhan jerawat. Kedua kombinasi ini juga bisa menghasilkan kulit wajah yang putih bersinar.

Cara membuat masker ini cukup mudah. Bahan yang disiapkan hanyalah 2 sendok makan minyak kelapa dan 2 sendok makan gel lidah buaya. Campurkan keduanya, kemudian aduk hingga merata. Oles menggunakan brush hingga merata ke seluruh wajah. Setelah benar-benar kering, cucui muka menggunakan air hangat.

  1. Masker pemutih wajah yang bagus dari minyak kelapa dan madu manuka

Jika minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan wajah, madu manuka akan membuat wajah anda menjadi lebih putih cerah dan mampu mengontrol permasalahan pada wajah. Ada baiknya, masker ini juga dicampur dengan sedikit perasan lemon dan putih telur agar kulit lebih kencang. Selain putih, anda juga akan teerlihat awet muda.

Caranya adalah campurkan 1 sendok teh minyak kelapa, 1 sendok makan madu manuka, 1 sendok teh perasan lemon dan 1 sendok teh putih telur. Setelah diaduk merata, oleskan pada wajahdan diamkan selama 15 menit. Bilas wajah menggunakan air hangat, kemudian keringkan menggunakan handuk yang halus.

  1. Masker yoghurt lemon

Yogurt yang murni tak hanya bagus untuk melancarkan pencernaan, namun juga sering dijadikan cara memutihkan wajah secara alami. Jika dicampurkan dengan lemon yang memiliki maanfaat sebagai bahan bleaching, maka keduanya akan bekerja cepat dalam memutihkan kulit tanpa efe samping.

Metode pembuatannya adalah campurkan 1 sendok teh yoghurt dengan 1 sendok teh perasan lemon. Aduk hingga merata sebelum dioleskan pada wajah anda.  Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas wajag menggunakan air hangat.

Artikel berdasarkan sumber mazariegos.org