Ciri Ciri dan Gejala Masalah Sakit Asam Lambung

Ciri Ciri dan Gejala Masalah Sakit Asam Lambung

Asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD) merupakan kondisi nyeri pada ulu hati atau rasa sensasi seperti terbakar di dada akibat naiknya asam lambung menuju esofagus. Esofagus ini dikenal dengan kerongkongan yang merupakan bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan antara mulut dan lambung. Penyakit asam urat ini sering menjadi masalah kesehatan yang cukup tinggi pada masayarakat.

Penyakit asam urat tidak bisa anda anggap sepele karena akan menyebabkan beberapa efek dan resiko yang jika dibiarkan, mungkin selama ini anda beranggapan bahwa penyakit asam urat bisa hilang dengan sendirinya tanpa harus diobati, tentunya anggapan tersebut sangat salah.

Akibat Penyebab Penyakit Asam Lambung

Lambung ini bertugas sebagai mencernah makanan yang masuk agar dapat diserap oleh tubuh, asam lambung dihasilkan oleh lambung untuk mempermudah pekerjaannya. Namun, saat jumlah asam lambung ini berlebih didalam tubuh, maka akan menyebabkan masalah lambung seperti refluks asam lambung. Refluks asam lambung ini adalah aliran balik asam lambung atau naiknya asam lambung hingga ke kerongkongan.

Namun, jika asam lambung ini sering naik hingga menimbulkan sensasi panas pada dada dan tenggorokan (heartburn) ini menandakan bahwa cincin lambung sudah tidak bekerja dengan baik. Untuk itu kondisi ini yang kemudian menyebabkan anda mengalami sakit asam lambung.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Saat asam lambung ini naik, jaringan yang ada pada dinding kerongkongan akan iritasi oleh asam lambung. Akibatnya, anda akan merasakan sensasi panas dan nyeri di dada dan bisa terasa hingga ke kerongkongan. Gejala ini akan semakin buruk dan semakin terasa dimalam hari, berikut ini gejala asam urat yang dirasakan:

  1. Mulut terasa asam
  2. Sakit tenggorokan
  3. Makanan terasa naik dan mengganjal pada kerongkongan
  4. Asam pada bagian belakang mulut
  5. Mual dan muntah serta perut kembung
  6. Sulit menelan makanan
  7. Nyeri dada terutama terasa dimalam hari
  8. Cengukan

Jika hal ini anda rasakan dalam waktu yang tidak sebentar, segera periksakan kesehatan anda pada klinik atau rumah sakit terdekat.

Pengobatan tradisional aman untuk asam lambung

Pengobatan tradisional melalui minyak balur kutus kutus ini bisa menjadi alternatif bagi anda, minyak kutus kutus ini ampuh mengobati asam lambung yang anda derita, jika anda atau salah satu keluarga anda menderita penyakit asam lambung (GERD) ini selalu sediakan minyak kutus kutus dirumah sebagai terapi yang aman terutama dalam penyembuhan penyakit asam lambung. Cara penggunaan minyak ini juga tidak sulit, penggunaan yang teratur dapat mempercepat dalam proses penyembuhan bahkan banyak juga konsumen yang menyebut dengan minyak ajaib dengan khasiat dan manfaat yang baik untuk tubuh.

Cara penggunaan minyak kutus kutus yang benar untuk penyembuhan penyakit asam urat yaitu sebagai berikut :

  1. Balur di telapak kaki dan jari jari kaki
  2. Balur juga dibagian tulang punggung dari tengkuk hingga tulang ekor
  3. Balurkan pada bagian perut, dada dan leher bagian depan
  4. Minum air hangat sebelum dan sesudah pembaluran

lakukan hal tersebut secara rutin sebanyak 3-5 kali sehari untuk hasil yang optimal, segera dapatkan produk aslinya hanya dari outlet kami, rasakan sensasi setelah menggunakan minyak balur kutus kutus tamba waras.