Daftar Cafe Romantis di Surabaya yang Hits

Cafe Romantis di Surabaya – Di tengah kepadatan gedung-gedung yang berjajar tinggi di kota Surabaya, ternyata masih ada tempat-tempat nongkrong yang asik, untuk di kunjungi saat makan, apalagi dengan nuansa-nuansa romantis. Bagi kalian yang ingin mencari tempat makan untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Ada 3 cafe rekomdasi yang sangat cocok untuk kalian datangi.

Cafe Romantis di Surabaya

Rekomendasi Cafe Romantis di Surabaya

  1. Sky 36

Apa kalian sedang mencari dinner romantis ala-ala candle light ? nah Cafe ini rekomendasi banget! Cafe yang berada di deck floor sebuah gedung apartemen yang berlokasi di apartemen Sumatra, tepatnya berada di Surabaya pusat. Menawarkan tempat yang begitu romantis, dengan pemandangan nuansa city light Surabaya. Sky 36 adalah cafe yang yang berkonsep romantic fine dinning dengan berbagai macam menu western food. Tempat yang syahdu untuk memandu kasih, sambil menikmati keindahan lampu kota Surabaya. Memandangi bintang-bintang di langit. Romantis banget bukan? Apalagi cafe ini sangat elegan.

Desain interiornya mengagumkan. Buat kalian yang instagramable, suasana keseluruhan cafe Sky 36 menarik untuk di abadikan. Tiap sudut nya memiliki spot-spot cantik yang pastinya sayang sekali apabila tidak di abadikan bersama sang kekasih. Namun, sebelum pergi ke cafe ini, ada baiknya kalian reservasi terdahulu. Sebab, cafe akan selalu ramai dengan penuh pesanan setiap harinya.

Jadi, jika kalian ingin makan malam romantis bersama sang kekasih di sky 36 dan tidak mau full boked. Sehari sebelumnya kalian harus menghubungi customer service nya untuk membuat pesanan. Secara keseluruhan mulai dari desain, konsep, pelayanan, dan makannanya benar-benar di acungi jempol.

  1. Cafe Orange

Berlokasi di jalan Raya Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Cafe orange memiliki konsep cukup berbeda, dengan konsep outdoor dan garden cafe. Wah, asik sekali ya makan di tempat taman-taman gitu. View nya seperti di alam bebas. Yang membuatnya sangat romantis yaitu karena di cafe orange menyediakan lilin-lilin di tiap meja. Cahaya remang-remang, suasana taman yang mengaggumkan dan makan malam yang khidmat, sangat mendukung untuk kalian yang sedang kasmaran.

Selain itu, cafe Surabaya ini memiliki ciri khas sendiri, ketika ingin memesan makanan, kita tidak perlu memanggil pelayan, cukup dengan membunyikan terompet telot-telot ala roti goreng, pelayan akan otomatis datang menhampiri. Unik ya?

  1. Palacio

Cafe yang terkesan mewah ini berlokasi di jalan Nginden. Asal kalian tahu, saking romantisnya cafe ini, kerapkali di jadikan tempat untuk merayakan resepsi pernikahan. Yang membuat unik tempat ini ada wedding chapelnya. Kalian yang ingin makan malam dengan suasana tenang, private dinner, ada iringan musik, dan banyak hiasan lilinnya. Boleh coba paket dinner yang di tawarkan Palacio, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.980.000, kalian sudah mendapat dinner romantis impian kalian. Apabila kalian ingin melamar sang kekasih dengan romansa yang tidak akan terlupakan olehnya, Palacio adalh tempat rekomendasi untuk mewujudkannya.