8 Desain Interior Rumah Minimalis Modern Favorit Istri

Desain interior rumah minimalis modern memang ada banyak sekali rancangannya. Namun, bagi Anda para suami yang ingin membahagiakan istri, maka perlu tahu desain interior seperti apa yang disukai atau yang biasanya jadi favorit para istri seperti berikut ini. Info ini penting khususnya untuk Anda yang sedang berencana membangun atau mendekorasi interior rumah, Anda juga bisa mengunjungi web kami di www.AhliDesainInterior.com

Inilah desain interior rumah minimalis idaman istri

1. Terdapat storage ekstra
Desain interior ruangan tak akan lepas dari yang namanya pemilihan furniture. Jika Anda memiliki rumah minimalis sederhana dengan ukuran tak terlalu besar, maka penting menyediakan sebuah storage ekstra untuk menyimpang koleksi istri seperti sepatu, baju dan sebagainya. Contohnya Anda bisa memanfaatkan kabinet di bawah tempat tidur atau kolong tempat tidur untuk ekstra storage sepatu.

2. Ada tempat bersantai pribadi
Interior rumah minimalis sederhana yang digemari oleh para istri biasanya menyediakan tempat atau spot bersantai pribadi. Misalnya saja dimana istri dapat bersantai sejenak dari kegiatan mengurus rumah tangga, maka Anda bisa menggantung sebuah hammock gantung di dekat jendela tempat istri bisa relaksasi membaca sambil minum kopi.

3. Walk in closet sederhana tapi indah
Bagi para wanita, sangat penting memiliki ruang penyimpanan baju dan koleksi aksesoris mereka dengan adanya walk in closet. Di dalam rumah minimalis, Anda bisa memanfaatkan sudut ruangan yang tak terpakai untuk membangun sebuah walk in closet dengan penataan furniture rak dan gantungan baju secara seksama.

4. Ruangan keluarga bernuansa pastel
Rumah minimalis tak hanya bisa memakai nuansa warna hitam putih, tapi juga pemakaian warna hangat yang cerah seperti nuansa pastel. Gunakan desain interior pastel dalam ruang keluarga untuk menawarkan kesan hangat yang nyaman serta feminim. Anda bisa seimbangkan dengan sebuah perabotan warna biru misalnya stool biru agar suami juga betah di ruangan tersebut.

5. Dapur yang indah dan teroganisir
Wanita pastinya senang dengan adanya dapur minimalis yang indah dan teroganisir. Anda bisa menempatkan sebuah rak dinding di bagian dapur tempat untuk mengorganisir wadah-wadah atau botol bumbu. Tidak lupa juga pemasangan kitchen set lengkap yang semakin membuat dapur kelihatan indah.

6. Ruang makan ala kafe
Sebagai alternatif unik dari meja makan yang membosankan dan kaku, Anda bisa menggantinya dengan sebuah meja kayu ala kafe. Karakteristik dari material kayu ini bisa memberikan kehangatan tersendiri dan maintenance-nya juga gampang. Kalu Anda menginginkan sebuah interior rumah sederhana tapi elegan dengan sentuhan klasik, maka ini bisa dijadikan furniture pilihan.

7. Kamar mandi dengan kaca yang besar
Wanita juga sering berias di dalam kamar mandi sehingga jangan lupa memberikan sebuah bathroom set dengan kaca yang besar tempat istri bisa menata penampilan diri mereka. Anda bisa mendesain layout kamar mandi yang nyaman dengan memisahkan area basah dan kering kemudian memasang kabinet dengan kaca besar.

8. Home office yang nyaman
Tidak hanya pria saja yang membutuhkan ruang kerja di rumah, tapi bagi istri yang juga bekerja alias wanita karir maka juga membutuhkan home office nyaman. Anda bisa menyisipkan sebuah kursi kantor dengan fungsi dekoratif yang cantik. Lalu memilih meja kantor sederhana dengan aksen warna netral seperti krem atau putih. Bagian ruangan dinding juga bisa dihiasi untuk menambah semangat kerja dan memberikan inspirasi.

Itulah beberapa contoh desain interior rumah minimalis modern yang jadi favorit para istri. Semoga informasi ini bermanfaat.